♪ Cinta Dan Benci ♪

Bagaimana cara membuatmu bahagia
Nyaris ku menyerah jalani semua
T'lah berbagai kata ku ungkap percuma
Agar kau percaya cintaku berharga

Tak kuat ku menahanmu
Mempertahankan cintaku
Namun kau begitu saja
Tak pernah merindu...

Sungguh aku tak bisa
Sampai kapanpun tak bisa
Membenci dirimu
Sesungguhnya aku tak mampu

Sulit untuk ku bisa,
Sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala
cinta dan benci yang ku rasa

Apa kau mengerti ku sedih sendiri
Tanpa ada kamu ku merasa sepi

T'lah lama ku menantimu
Diam sendiri menunggu
Setengah hati mencinta
Ku sakit karenamu


Sungguh aku tak bisa
Sampai kapanpun tak bisa
Membenci dirimu
Sesungguhnya aku tak mampu

Sulit untuk ku bisa,
Sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala
cinta dan benci... yang ku rasa

Woo ooo...

Ku sakit karenamu....
Sulit untuk ku bisa,
Sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala
Cinta dan benci...

Sungguh aku tak bisa.....
Membenci dirimu
Sesungguhnya aku tak mampu

Sungguh aku tak bisa
Sampai kapanpun tak bisa

Memisahkan segala
Cinta dan benci...

Ooh..
Cinta dan benci....
Yang ku rasa... 

No comments:

Post a Comment